Buang Kotak Hitam Berisikan Narkotika Jenis Sabu, NR Di Cokok Anggota Polsek Angsana

Tribrata News Tanbu, Polres Tanah Bumbu – Kapolsek Angsana Iptu H.Tony Haryono,SE.MM mencurigai adanya jaringan yang lebih luas di balik penangkapan tiga pria yang terlibat peredaran narkoba jenis sabu di beberapa hari lalu di wilkum Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu.

Kanit Reskrim Polsek Angsana Aipda Mihrab kembali menangkap seorang pria diduga bandar narkoba jenis sabu, Jum’at (28/02/2020)

Pelaku ditangkap di pinggir jalan perkebunan karet Desa Karang Indah Rt.09 Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu.

Pada saat dilakukan penyergapan, tersangka NR (38) sempat akan melarikan diri dari petugas.

Pada saat tersangka NR (38) akan melarikan diri, tersangka NR (38) sempat membuang sebuah kotak hitam yang di bungkus menggunakan lakban kain cloth warna hitam.

Saat diperiksa petugas kotak hitam yang dibuang tersangka NR (38) tersebut ditemukan Narkotika jenis sabu.

Kemudian dilakukan pemeriksaan kembali oleh petugas di badan tersangka NR (38), ditemukan kembali kotak hitam yang serupa yang disimpan di kantong celana NR (38). Setelah dibuka oleh petugas, petugas kembali menemukan Narkotika jenis sabu.

Kanit Reskrim Polsek Angsana Aipda Mihrab menyebutkan, tersangka yang diamankan berinisial NR (38), warga Desa Bukit Mulya Rt.014 Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut.
“Dari tangan tersangka NR (38), kami mengamankan barang bukti Narkoba jenis sabu total berat 32,44 gram,”ujarnya

Pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) buah timbangan digital warna silver, 2 (dua) buah kotak warna hitam tempat narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah HP merk samsung warna putih, 1 (satu) buah HP merk Oppo warna hitam Dan uang tunai sebesar Rp. 850.000 (delapan ratus lima puluh ribu rupiah).

Keterangan dari tersangka NR (38), bahwa dirinya kerap mengedarkan Narkotika jenis sabu tersebut ke tiga Kabupaten, di antaranya Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru.

Pihaknya sudah beberapa kali mendapat informasi terkait aksi tersangka mengedarkan narkotika jenis sabu tersebut.

Kapolsek Angsana Iptu H.Tony Haryono,SE.MM mengatakan, “Tersangka ini diduga bandar narkoba. Sudah lama jadi TO (target operasi) kami,”terangnya

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka NR (38) dan barang bukti dibawa ke Polsek Angsana guna proses lebih lanjut.

Penulis : Polsekangsana/admin-Sh

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *