Satresnarkoba Cek Daerah Rawan Sekaligus Himbau Masyarakat Patuhi Protocol Kesehatan

Tribratanewstanbu, Polres Tanah Bumbu – Genderang perang terhadap peredaran gelap narkoba di lingkup Kabupaten Tanah Bumbu terus ditabuhkan oleh Kepolisian Resor Tanah Bumbu di tengah pandemi ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Bumbu lakukan patroli dan pengecekan di daerah rawan peredaran narkoba sekaligus himbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di seputaran Kec. Simpang Empat dan Kec. Batulicin Kab. Tanah Bumbu, Minggu (07/06/2020).

Patroli ini dilakukan atas informasi masyarakat dan hasil deteksi dari petugas, daerah rawan tersebut dipetakan oleh tim Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu yang mana di tempat – tempat tersebut sering terjadi aktivitas transaksi dan juga penyalahgunaan narkoba.

Kasatresnarkoba Polres Tanah Bumbu IPTU Frederikus Salama, SH mengatakan “Bertahap semua daerah rawan akan kami sentuh, dan apabila kami mendapati aktivitas narkoba akan kami tindaklanjuti sampai ke akarnya, ini kami lakukan untuk menekan mundur angka peredaran gelap narkoba di wilkum Polres Tanah Bumbu agar terciptanya situasi aman dan nyaman untuk masyarakat Tanah Bumbu”.

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *