Sabhara Tanbu ingatkan masyarakat untuk terapkan 3M

Tribratanewstanbu, Polres Tanah Bumbu – Sat Sabhara Polres Tanah Bumbu lakukan patroli dialogis dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas wilayah hukum Polres Tanah Bumbu sekaligus memutus penyebaran virus corona atau Coronavirus Disease (COVID-19) Sabhara Tanbu terus menerus berupaya untuk menyampaikan himbauan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta terapkan pola hidup sehat dan hindari kerumunan. Selasa (06/10/2020) 21.00 WITA.

Saat melaksanakan patroli mobiling wilayah hukum Polres Tanah Bumbu, Sabhara Tanbu juga melakukan himbauan Maklumat Kapolri dan edukasi kepada pengunjung Salon di Jl. Raya Batulicin Kec. Simpang Empat, terkait langkah pencegahan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. 

Dalam kesempatan tersebut Bripda M. Sahdam anggota Sabhara Tanbu juga memberi himbauan kepada pengunjung agar mencuci tangan dengan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah,mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih,”kata Bripda M. Sahdam

Lebih lanjut Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H.,S.I.K.,S.T. melalui Kasat Sabhara Polres Tanah Bumbu AKP Gatot Permadi mengatakan bahwa, “Patroli dialogis seperti ini sangat efektif dilakukan karena sambil patroli Harkamtibnas juga bisa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat cara pencegahan penyebaran Covid 19 dengan patuh pada protokol kesehatan”, pungkasnya.

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *