Sabhara Tanbu lakukan pengecekan suhu tubuh Nasabah

Tribratanewstanbu, Polres Tanah Bumbu – Sat Sabhara Polres Tanah Bumbu lakukan screening suhu tubuh Nasabah Bank Kalsel Cab. Batulicin dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 yang sampai saat ini masih mengalami tren kenaikan dibeberapa daerah , tentunya fakta tersebut menjadi keprihatinan kita bersama. Kamis (08/10/2020)

Seperti halnya  kegiatan yang dilakukan personil Sabhara Tanbu AIPTU ANAS MUSTAQIEM pada hari Kamis tanggal 08 Oktober 2020 pukul. 10.00 wita, melaksanakan screening tubuh kepada Nasabah Bank Kalsel sebelum beraktifitas dalam hal pemenuhan finansial seperti menabung dan bertransaksi keuangan. Dalam kesempatan tersebut AIPDA ANAS MUSTAQIEM menyampaikan himbauan kepada nasabah  agar selalu mematuhi protocol kesehatan seperti menggunakan masker disetiap aktifitas, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, menjaga jarak duduk antar nasabah, hal tersebut sangatlah penting dan dijadikan sebuah kebutuhan dan kewajiban dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan apresiasi kepada pihak Bank Kalsel Cab. Batulicin karena telah menerapkan protocol kesehatan dalam pelayanan terhadap para nasabah seperti, adanya  tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh dan tempat duduk nasabah diformasikan tetap menjaga jarak.

Melalui Kasat Sabhara Polres Tanah Bumbu AKP Gatot Permadi, kegiatan tersebut dilaksanakan mengandung maksud dan tujuan, selain upaya harkamtibmas, juga bentuk penyadaran kepada masyarakat tentang upaya cegah penyebaran COVID-19 di wilayah hokum Polres Tanah Bumbu.

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *