Satresnarkoba Bekuk Kurir Di Pelabuhan Speed

Tribratanewstanbu, Polres Tanah Bumbu – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanah Bumbu kembali mengungkap perkara narkotika, Senin (05/10) sekitar pukul 17.00 wita di Jl. Pelabuhan Speed Desa Sejahtera Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu.

Berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika di Desa Sejahtera Kec. Simpang Empat Tanah Bumbu menindaklanjuti hal tersebut Tim Opsnal dipimpin Bripka Moh Harry Is Bangun melakukan penyelidikan dan penggrebekan di rumah pelaku WJ (26), dari hasil penggeledahan petugas berhasil menemukan 3 paket narkotika jenis sabu dengan berat 0,92 gram yang disimpan pelaku di dalam kaleng warna hitam, petugas juga menyita 1 unit HP merk nokia warna putih yang digunakan pelaku untuk membeli barang haram tersebut. atas kejadian tersebut pelaku dan barang bukti diamankan ke Mako Polres Tanah Bumbu guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, SH, SIK, ST. melalui Kasatresnarkoba IPTU Frederikus Salama, SH mengatakan ” kami akan terus berupaya memberantas peredaran gelap narkotika jenis sabu di Kab. Tanah Bumbu sekalipun di daerah terpencil, kami juga berharap partisipasi masyarakat dalam memberikan informasi bila ada aktivitas narkoba disekitarnya. ini semua guna menekan mundur angka peredaran dan pengguna narkoba di Kab. Tanah Bumbu .

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *