Dalam Rangka Menyambut HUT BHAYANGKARA KE – 75 Kapolsek Mantewe Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

Tribratanews-PolresTanbu

IPTU Sulis Kuncoro S,Sos bersama BRIPKA Eko Aribowo dan anggota Kepolisian Polsek Mantewe Kamis (24/06/21) melaksanakan kegiatan amal dalam rangka menyambut HUT BAHAYANGKARA KE – 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

Meminta data warga kurang mampu melalui para Bhabinkamtibmas yang memegang kendali di Desanya, IPTU Sulis Kuncoro S,Sos dibantu oleh Ps. Kanit Binmas dan beberapa anggota langsung terjun ke lapangan.

Kondisi warga sangat sesuai dengan data yang disajikan oleh Para Bhabinkamtibmas, melihat situasi yang demikian IPTU Sulis Kuncoro S,Sos mengerahkan anggota untuk menurunkan sembako yang ada di Mobil Patroli agar diserahkan kepada yang bersangkutan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, warga yang memang memerlukan bantuan dapat benar – benar merasa terbantu dan setidaknya bisa meringankan beban dari warga tersebut.

Tentunya harapan besar dari Kepolisian dengan berkat Doa dari warga yang bersangkutan, semoga Institusi Kepolisian RI bisa lebih amanah, solid dan di senangi Masyarakat karena ketulusan Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *