Sat Sabhara Polres Tanah Bumbu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di Wilkum Polres Tanah Bumbu

Tribrata News Tanbu – Sat Sabhara Polres Tanah Bumbu Polda Kalimantan Selatan, Sat Sabhara dan Gabungan Patroli dalam upaya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran di wilkum Polres Tanah Bumbu. Senin (31/05/2021)

Kasat Sabhara IPTU HARDAYAH melalui Kanit Pamobvit Sat Sabhara Polres Tanah Bumbu AIPDA Victor, bagi yang tidak menggunakan masker agar di berikan teguran lisan dan kemudian di berikan masker secara gratis dan patuhi dan disiplin 3M ataupun Prokes.

“Mereka tidak patuh terhadap peraturan Perbup yang mana jika tidak memakai masker akan dikenakan sanksi baik lisan dan tertulis,” katanya.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih S.H, S.I.K, S.T  mengatakan sebetulnya kesadaran masyarakat Kab Tanah Bumbu yang tidak mematuhi protokoler kesehatan masih ada.Namun demikian pihaknya tidak ingin lengah.

“Pada masa pandemi seperti ini, kita semua harus patuh menjalankan protokol kesehatan, perilaku hidup bersih sehat dan tetap menggunakan masker menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” jelasnya.

Kapolres mengatakan butuh kerja sama dari semua pihak, terutama masyarakat, untuk menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Kami butuh kerjasama dari semua pihak tidak hanya dari gugus tugas, namun juga perlu kesadaran dan disiplin dari seluruh masyarakat Kab Tanah Bumbu pada umumnya untuk hidup bersih sehat sesuai dengan protokol pandemi Covid-19,” katanya.

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *