BERIKAN RASA AMAN KEPADA JEMAAT GEREJA, POLSEK KURANJI LAKSANAKAN PENGAMANAN DI GEREJA KECAMATAN KURANJI

Tribrata News Tanbu, Polres Tanah Bumbu, Polsek Kuranji – Anggota Polsek Kuranji melaksanakan pengamanan ibadah umat nasrani di Gereja GPDI Immanuel Desa Karang Intan Kec. Kuranji Kab. Tanah Bumbu, Minggu (17/10/2021) pagi.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP HIMAWAN SUTANTO SARAGIH, S.H, S.I.K, S.T, melalui Kapolsek Kuranji IPDA ANANG SETYAWAN, S.H. mengatakan bahwa anggotanya rutin melakukan monitoring dan pengamanan untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan ibadah serta memastikan terlaksananya protokol kesehatan sebagai upaya penanggulangan Covid-19 saat pelaksanaan ibadah.

“Kegiatan ini bertujuan guna menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif sehingga umat yang melaksanakan Ibadah Minggu dapat terlaksana dengan khidmat,” jelasnya.

Selain dari menjaga keamanan dan kelancaran para jemaat Kegiatan monitoring dan pengamanan ini juga bertujuan untuk memastikan masyarakat agar tetap patuh Disiplin Protokol Kesehatan yaitu dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan massa dan Mengurangi Mobilitas

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *