Personil Polsek Sungai Loban Laksanakan Pengamanan Ibadah Di Gereja

Tribrata News Tanbu, Polsek Sungai Loban Polres Tanah Bumbu Polda Kalimantan Selatan. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kegiatan keagamaan, Polsek Sungai Loban melaksanakan pengamanan disetiap tempat ibadah, tidak terkecuali gereja yang berada di Desa Marga Mulya Kec. Sungai Loban.

Pengamanan tempat ibadah merupakan kegiatan rutin Polsek Sungai Loban, dalam pelaksanaan pengamanan Anggota Polsek Sungai Loban juga memberikan himbauan kepada jemaat gereja untuk mematuhi protokol kesehatan sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan ibadah, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah terkait pencegahan covid-19.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H.,S.I.K,S.T. melalui Kapolsek Sungai Loban IPTU Abdul Halim, S.E menjelaskan bahwa sesuai dengan sudat edaran Bupati Tanah Bumbu tentang pembukaan tempat ibadah di wilayah Kab. Tanah Bumbu yang tidak terkontaminasi Covid-19 maka gereja di Desa Marga Mulya Kec. Sungai Loban melaksanakan ibadah mingguan namun tetap tidak melupakan protokol kesehatan agar tetap terhindar dari wabah covid-19.

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *