Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Pembagian BLT-DD di Desa

Untuk mengsukseskan program pemerintah, Bhabinkamtibmas Bripka Taufiq H.N bersama Babinsa Sertu Jarot dengan di dampingi kepala Desa mantawakan Mulya Bpk Kasmiadi, melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD oleh pemerintah kepada warga Desa mantawakan mulya Kec.mantewe yang terdampak wabah Covid-19,

Bhabinkamtibmas Bripka Taufiq H.N bersama Babinsa Sertu Jarot melakukan pendampingan dan pengamanan saat pembagian BLT-DD agar disaat pembagian dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Mantewe IPTU Sulis Kuncoro S.Sos mengungkapkan bahwa TNI dan Polri wajib mengawal dan mengamankan program dari pemerintah, salah satunya adalah pembagian dana BLT-DD untuk warga kurang mampu.

“Pendampingan dan pengamanan ini untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan, seperti adanya kerumunan dan antrian panjang.

Apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19,  kita harapkan kehadiran petugas Kepolisian bersama instansi terkait bisa membantu pelaksanaan giat tersebut, sehingga tetap aman dan lancar serta meminimalisir antrian untuk serta jaga jarak dan wajib memakai masker guna antisipasi penyebaran virus covid-19,” jelas Kapolsek.

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *