TINGKATKAN PROKES, POLSEK KURANJI GELAR OPS YUSTISI

Tribratanewstanbu – Polres Tanah Bumbu. Bertempat di Jl. Transmigrasi Sebamban IV Ds. Giri Mulya Kec. Kuranji Kab. Tanah Bumbu telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dengan sasaran pengendara R2 dan R4, Sabtu (27/11/2021).

Operasi Yustisi ini dilakukan guna mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polsek Kuranji.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP HIMAWAN SUTANTO SARAGIH, S.H, S.I.K, S.T. melalui Kapolsek Kuranji IPDA ANANG SETYAWAN, S.H. mengatakan “kegiatan ini akan terus kami lakukan selama masa pandemi Covid-19 agar masyarakat dapat selalu patuh serta taat terhadap peraturan ini, sesuai dengan Peraturan Bupati Tanah Bumbu No. 28 Tahun 2020 tentang Panduan tatanan baru masyarakat yang produktif dan aman Corona Virus Disease 2019. Dan bagi masyarakat yang tidak mentaati prokes ini akan diberikan teguran lisan dan sanksi sosial” tuturnya.

Kapolsek Kuranji juga menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 seperti saat ini.

“Besar harapan kami, dengan mematuhi protokol kesehatan ini masyarakat dapat terhindar dari penularan virus covid-19 dan dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut”, ucap Kapolsek.

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *