Selalu Berikan Rasa Aman Anggota Polsek Laksanakan Pengamanan Ibadah Mingguan

Tribratanewstanbu – Polres Tanah Bumbu, Guna berikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani  dalam pelaksanaan ibadah mingguan di Gereja GPDI Immanuel Desa Karang Intan Kec. Kuranji Kab. Tanah Bumbu, Personl Polri dari Polsek Kuranji melakukan pengamanan di sekitar area gereja, Minggu (16/01/2022).


Kegiatan ibadah mingguan di Gereja GPDI Immanuel tersebut dipimpin oleh Pdt. DOLFI SUPHIT, S.Th yang dihadiri jemaat sekitar 10 (sepuluh) orang.
Pelaksanaan Pengamanan yang dilakukan ini untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan pada tempat Ibadah umat Kristiani Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kuranji Polres Tanah Bumbu Agar Jemaat Gereja merasa aman dan nyaman untuk melaksanakan Ibadah.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP TRI HAMBODO S.I.K melalui Kapolsek Kuranji IPDA ANANG SETYAWAN, S.H. mengatakan “Untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan, sebelum pelaksanaan ibadah, kami sudah melakukan sterilisasi di tempat ibadah dan memeriksa setiap jema’at yang akan memasuki area gereja. Kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk memberi rasa aman kepada para jemaat gereja dalam melaksanakan ibadah dan sudah sesuai dengan anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, hal ini merupakan bagian dari upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.” Ucap IPDA ANANG.
Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *