Polsek Simpang Empat Menggelar Razia Vaksinasi Covid-19 pada Sejumlah Kendaraan yang Melintas di Jalan Transmigrasi Plajau

TribrataNews – Polsek Simpang Empat menggelar razia vaksinasi Covid-19 pada sejumlah kendaraan yang melintas di Jalan Transmigrasi KM. 1 Plajau pada Selasa (22/3/2022) sore.
Bagi Pengendara yang tidak dapat menunjukan sertifikat vaksin, diminta untuk menuju gerai vaksinasi yang ada pada area tersebut. Sejumlah kendaraan ini terpaksa tidak dapat memutar balik, karena mereka dihentikan perjalanannya oleh petugas, untuk menunjukan sertifikat vaksinasi Covid-19.
Mereka yang belum vaksinasi kemudian diarahkan ke gerai vaksinasi Polsek Simpang Empat untuk mengikuti vaksinasi. Sementara yang dapat menunjukan sertifikat vaksin, diizinkan untuk melanjutkan perjalanan.
Kegiatan ini dilakukan Polsek Simpang Empat, mengingat kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Padahal sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi secara terus menerus bagi warga terkait manfaat vaksinasi, dan membantu mempercepat program pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19.
Kapolsek Simpang Empat AKP Tony Haryono, S.E.,M.M. menambahkan ,Masyarakat dihimbau untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19, mengingat untuk menjaga daya tahan tubuh dari penyebaran Covid-19, perlu mendapatkan vaksinasi secara lengkap.
Turut hadir Kapolsek Simpang Empat didampingi oleh Wakapolsek Simpang Empat, Para Kanit ,kegiatan berjalan aman dan lancar.
Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *