Polsek Simpang Empat, melaksanakan pengecekan rutin ruang tahanan,

TribrataNews – Polsek Simpang Empat, melaksanakan pengecekan rutin ruang tahanan, senin (25/4/2022)

Pengecekan yang digelar mulai pukul 08.00 wita ini diawali dengan mengabsen para tahanan dan melakukan penggeledahan badan.
Berikutnya seluruh bagian ruang tahanan diperiksa dengan teliti. Termasuk barang-barang pribadi para tahanan seperti perlengkapan mandi dan pakaian ganti.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya upaya penyelundupan barang terlarang seperti narkoba dan senjata tajam.

Adapun jumlah tahanan untuk saat ini terpantau lengkap sesuai data, yakni sebanyak 18 orang laki-laki (titip dirutan Polres Tanbu),, 1 orang perempuan dan 7 orang laki laki di (rutan polsek simpang empat) Semuanya dalam kondisi sehat.
Menurut Kapolsek Simpang Empat, AKP Tony Haryono, S.E.,M.M. pengecekan rutin dilakukan pada pagi dan malam hari.

“Tujuan pengecekan ini diantaranya untuk mencegah upaya penyelundupan narkoba dan sekaligus memantau kondisi kesehatan para tahanan,” ujarnyaTribrataNews – Polsek Simpang Empat, melaksanakan pengecekan rutin ruang tahanan, senin (25/4/2022) Pengecekan yang digelar mulai pukul 08.00 wita ini diawali dengan mengabsen para tahanan dan melakukan penggeledahan badan. Berikutnya seluruh bagian ruang tahanan diperiksa dengan teliti. Termasuk barang-barang pribadi para tahanan seperti perlengkapan mandi dan pakaian ganti. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya upaya penyelundupan barang terlarang seperti narkoba dan senjata tajam. Adapun jumlah tahanan untuk saat ini terpantau lengkap sesuai data, yakni sebanyak 18 orang laki-laki (titip dirutan Polres Tanbu),, 1 orang perempuan dan 7 orang laki laki di (rutan polsek simpang empat) Semuanya dalam kondisi sehat. Menurut Kapolsek Simpang Empat, AKP Tony Haryono, S.E.,M.M. pengecekan rutin dilakukan pada pagi dan malam hari. “Tujuan pengecekan ini diantaranya untuk mencegah upaya penyelundupan narkoba dan sekaligus memantau kondisi kesehatan para tahanan,” ujarnya

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *