Polsek Simpang Empat,melaksanakan giat patroli rutin dan pengamanan gereja diwilayah hukum Polsek Simpang Empat

Polsek Simpang Empat – Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, anggota Polsek Simpang Empat, Minggu (24/4/2022) melaksanakan giat patroli rutin dan pengamanan gereja diwilayah hukum Polsek Simpang Empat dengan sasaran tempat ibadah gereja-gereja. Kapolsek Simpang Empat AKP Tony haryono S.E,. M.M , Minggu (24/4/2022) mengatakan tujuan dari patroli gereja dan pengamanan ditempat ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah di gereja-gereja.
“disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. dan memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan terlebih dahulu” Ungkap Kapolsek.

Giat patroli gereja yang dipimpin oleh Piket jaga SPKT Aiptu Iwan Setiawan bersama anggota piket menuju sasaran gereja yang akan dilaksanakan patroli sekaligus melaksanakan pengamana gereja di wilayah hukum Polsek Simpang Empat antara lain Gereja Gpdi Pniel Indonesia Kelurahan Tungkaran Pangeran, Gereja GKE Kelurahan Tungkaran Pangeran, Gereja Katholik Santo Vincensius A Paulo Desa Gunung Besar, Gereja GBI Desa Barokah dan Gereja GBIP sola gratia batulicin Desa Barokah. (sry)Polsek Simpang Empat – Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, anggota Polsek Simpang Empat, Minggu (24/4/2022) melaksanakan giat patroli rutin dan pengamanan gereja diwilayah hukum Polsek Simpang Empat dengan sasaran tempat ibadah gereja-gereja. Kapolsek Simpang Empat AKP Tony haryono S.E,. M.M , Minggu (24/4/2022) mengatakan tujuan dari patroli gereja dan pengamanan ditempat ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah di gereja-gereja. “disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. dan memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan terlebih dahulu” Ungkap Kapolsek. Giat patroli gereja yang dipimpin oleh Piket jaga SPKT Aiptu Iwan Setiawan bersama anggota piket menuju sasaran gereja yang akan dilaksanakan patroli sekaligus melaksanakan pengamana gereja di wilayah hukum Polsek Simpang Empat antara lain Gereja Gpdi Pniel Indonesia Kelurahan Tungkaran Pangeran, Gereja GKE Kelurahan Tungkaran Pangeran, Gereja Katholik Santo Vincensius A Paulo Desa Gunung Besar, Gereja GBI Desa Barokah dan Gereja GBIP sola gratia batulicin Desa Barokah. (sry)

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *