serah terima tugas penjagaan mako Polsek Simpang Empat

Polsek Simpang Empat – Ka SPKT Shief B iwan setiawan memimpin pelaksanaan serah terima tugas penjagaan mako Polsek Simpang Empat dan melaksanakan pengecekan barang inventaris. Minggu pagi (24/4/2022).

Dalam kegiatan serah terima ini anggota membentuk barisan saling berhadapan dengan petugas jaga baru dan lama. Seluruh piket dari tiap unit mengikuti jalannya prosesi ini, adapun fungsi dari apel serah terima tugas adalah, pelimpahan tanggung jawab anggota dinas dengan anggota yang lepas dinas serta untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas.

Dalam serah terima penjagaan tersebut anggota Polsek Simpang Empat Polres Tanah Bumbu melakukan pengecekan seluruh inventaris yang ada terutama senpi dan amunisi dinas harus secara jeli karena ada yang hilang akan berakibat fatal. kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan.

Menurut Kapolsek Simpang Empat Tony haryono. S.E,. M.M. bahwa serah terima tugas jaga merupakan kegiatan rutin bagi Anggota Polri, serah terima penjagaan dan piket fungsi dengan maksud untuk mengetahui kelengkapan Barang barang inventaris, jumlah tahanan serta pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban tetap terjaga. (sry)Polsek Simpang Empat – Ka SPKT Shief B iwan setiawan memimpin pelaksanaan serah terima tugas penjagaan mako Polsek Simpang Empat dan melaksanakan pengecekan barang inventaris. Minggu pagi (24/4/2022). Dalam kegiatan serah terima ini anggota membentuk barisan saling berhadapan dengan petugas jaga baru dan lama. Seluruh piket dari tiap unit mengikuti jalannya prosesi ini, adapun fungsi dari apel serah terima tugas adalah, pelimpahan tanggung jawab anggota dinas dengan anggota yang lepas dinas serta untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas. Dalam serah terima penjagaan tersebut anggota Polsek Simpang Empat Polres Tanah Bumbu melakukan pengecekan seluruh inventaris yang ada terutama senpi dan amunisi dinas harus secara jeli karena ada yang hilang akan berakibat fatal. kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan. Menurut Kapolsek Simpang Empat Tony haryono. S.E,. M.M. bahwa serah terima tugas jaga merupakan kegiatan rutin bagi Anggota Polri, serah terima penjagaan dan piket fungsi dengan maksud untuk mengetahui kelengkapan Barang barang inventaris, jumlah tahanan serta pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban tetap terjaga. (sry)

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *