POLSEK BATULICIN MELAKSANAKAN PATROLI KRYD DENGAN MENYAMBANGI OBJEK-OBJEK VITAL DI KELURAHAN BATULICIN

Tribratanews – Polres Tanbu – Polsek Batulicin. Guna Menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Batulicin lakukan patroli Obyek Vital diwilayah hukum Polsek Batulicin khususnya Kantor Unit Bank BRI Di kelurahan Batulicin. Patroli ini untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Jumat (27/05/2022).

Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Batulicin. Patroli ini guna mengantisipasi tindak kejahatan serta petugas patroli tidak lupa memberikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk selalu berhati hati dan waspada, jangan sampai menjadi korban kejahatan, tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Batulicin IPDA KUSNIN, S. AP mengatakan, ”Patroli KRYD ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat dalam melakukan aktifitasnya, sehingga kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat sangat diharapkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, kemudian memberikan pesan kepada warga masyarakat agar selalu mewaspadai lingkungan sekitarnya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.” Pungkasnya.

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *