SMPN 1 KURANJI DIDATANGI POLSEK KURANJI, ADUH ADA APA???

Tribratanews tanbu – Polres Tanah Bumbu – Polsek Kuranji. Kapolsek kuranji bersama-sama personilnya datangi Sekolah SMPN 1 Kuranji untuk memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. Rabu (25/05/2022).

Kapolsek kuranji IPTU ANANG SETYAWAN, S.H. Bersama dengan personil Polsek kuranji turun langsung mendatangi Sekolah SMPN 1 Kuranji guna memberikan penyuluhan kepada anak-anak siswa-siswi SMP agar terhindar dari kenakalan remaja dan narkoba.

Kapolsek Kuranji mengatakan “Kegiatan ini adalah bertujuan agar anak-anak kita bisa paham dengan apa itu kenakalan remaja, baik dilihat dari segi lingkup sekolahnya maupun sosial di masyarakat, dan juga agar mereka mengerti serta memahami dampak apa yang akan terjadi apabila mereka melakukan hal tersebut, kami berharap dengan adanya kegiatan ini anak-anak kita bisa menjadi generasi penerus yang baik dimasa yang akan datang”. Ungkap Kapolsek.

Sementara itu pihak sekolah yang kedatangan Kapolsek serta personilnya inipun mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres Tanah Bumbu melalui Bapak Kapolsek dan personilnya sudah mau menyempatkan diri datang ke sekolah secara langsung untuk memberikan penyuluhan ini.

Bapak I KADEK ARTA selaku yang mewakili dari Kepala Sekolah SMPN 1 Kuranji mengatakan, “kami sangat berterimaksih dan sangat senang akan kedatangan Bapak-bapak dari Kepolisian Sektor Kuranji untuk memberikan penyampaian dan bimbingan secara langsung kepadan anak-anak didik kami, dengan adanya penyuluhan ini kami mengharap nantinya tidak ada yang namanya kenakalan remaja yang dilakukan oleh anak-anak didik kami”.

Bapak I KADEK ARTA juga menambahkan, “kami berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh Polsek kuranji di sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kuranji guna menekan anak-anak agar tidak terlibat pada kenakalan remaja”.

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *