PASCA MEMASUKI MUSIM HUJAN PERSONIL POLSEK KURANJI CEK PEMANTAUAN DEBIT AIR

Tribratanews Tanbu – Polres Tanah Bumbu – Polsek Kuranji. Hujan terus terjadi di wilkum Polsek Kuranji, sehingga Kapolsek memerintahkan personilnya untuk rutin cek debit air, hal ini bertujuan untuk mengetahui kedalaman air sehingga bisa mengambil langkah-langkah untuk memberikan rasa aman kepada warga yang terdampak banjir di wilkum Polsek kuranji. Rabu (30/11/2022).

Kapolsek Kuranji IPTU ANANG SETYAWAN, S.H. mengatakan, “kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya bencana banjir, salah satunya kita lakukan pengecekan debit air sungai yang berada di Desa Ringkit dan sekitarnya“, ujar Kapolsek.

Dari hasil pantauan personil yang piket untuk ketinggian debit air masih dalam batas normal, tidak terjadi peningkatan, namun pihaknya akan terus melaksanakan patroli rutin dan melakukan pengecekan.

BRIPDA FERDIANSYAH juga melakukan himbauan kepada masyarakat yang bermukim di bantaran sungai agar selalu waspada dan antisipasi apabila debit air sungai mulai naik, mengingat curah hujan yang cukup deras beberapa hari terakhir di wilayah hukum Polsek kuranji

Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *